Revolusi Lini Depan Real Madrid, Vinicius dan Benzema Makin Kompak dan Tajam

- Jumat, 5 November 2021 | 11:09 WIB
Benzema bertengger sementara sebagai pencetak gol terbanyak dengan sembilan gol dari 11 laga, sementara Vinicius menyusul di posisi kedua dengan tujuh gol.  (DOC. MARCA)
Benzema bertengger sementara sebagai pencetak gol terbanyak dengan sembilan gol dari 11 laga, sementara Vinicius menyusul di posisi kedua dengan tujuh gol. (DOC. MARCA)

HALLODESANEWS - Karim Benzema dan Vinicius Junior terus berlomba mencetak gol. Komunikasi dan kerja sama antar keduanya semakin kompak dan telah merevolusi lini depan Real Madrid. Persentase gol keduanya untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu musim ini mencapai 62,8 persen, demikian laporan MARCA, Jumat (05/11/2021).

Level permainan Vinicius meningkat tajam, bahkan hampir dua kali lipat, dan sekarang dengan nyaman melengkapi gaya permainan Benzema.

Dalam kemenangan 2-1 atas Shakhtar Donetsk di ajang Ling Champions tengah pekan lalu, penyerang muda asal Brasil itu menyumbangkan dua assists yang dua-duanya berhasil dikonversi menjadi gol oleh Benzema. Itu merupakan contoh terbaru yang memperlihatkan keduanya berada dalam gelombang yang sama.

Los Blancos memiliki catatan manis dalam perjalanan sejarah klub. Para pemain mereka yang menjadi “raja gol” selalu mempunyai patner yang hebat, seperti Michel dan Emilio Butragueno, sementara Cristiano Ronaldo berpasangan dengan Benzema.

Kini, penyerang internasional Prancis itu menemukan kembali ketajamannya berkat duetnya dengan Vinicius. Di kompetisi domestik (La Liga) musim ini, Benzema bertengger sementara sebagai pencetak gol terbanyak dengan sembilan gol dari 11 laga, sementara Vinicius menyusul di posisi kedua dengan tujuh gol.

Di musim 2021/22 ini, Benzema telah mencetak 13 gol, di mana empat diantaranya ia torehkan di ajang Liga Champions. Sementara itu, Vinicius – mantan pemain ajaib Flamengo – mengoleksi 9 gol.

Produktivitas keduanya membuat sang pelatih Carlo Ancelotti semakin menaruh harapan besar untuk membangkitkan kembali kedigdayaan El Real dalam perburuan gelar musim ini.

Selain unggul dalam daftar pencetak gol terbanyak, mereka juga unggul dalam hal assist di tabel klub, dengan Benzema menymbang delapan assist dan Vinicius lima.

Perubahan Strategi

Halaman:

Editor: Herman Sina

Sumber: marca.com

Tags

Terkini

X