Pertanyakan Rencana Pengumuman Akan Adanya Bantuan Final PT. SMI, Tim GEMPUR NET 89 Persiapkan Aksi Massa

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 22:10 WIB
Pertanyakan Rencana Pengumuman Akan Adanya Bantuan Final PT. SMI, Tim GEMPUR NET 89 Persiapkan Aksi Massa (Bernad)
Pertanyakan Rencana Pengumuman Akan Adanya Bantuan Final PT. SMI, Tim GEMPUR NET 89 Persiapkan Aksi Massa (Bernad)

HALLODESANEWS--- Menyikapi pengumuman manajemen PT SMI dari laman resmi ptsmi.id yang menyatakan akan mengumumkan BANTUAN FINAL PT. SMI pada 15 Agustus 2022 mendatang dengan isi pengumuman yang masih 'teka teki' malah mengundang reaksi beragam dari ratusan ribu nasabah Net89 yang sudah mulai gemas tidak sabaran menanti janji Withdraw all yang nampak kian menjauh.

Para member yang tergabung dalam Gerakan Maju Perjuangkan Uang Rakyat (GEMPUR) NET89 malah lebih serius menanggapinya dengan merencanakan AKSI MASSA dan segera membentuk TIM Aksi.

"Kita sekarang sudah mulai melangkah ke upaya AKSI MASSA, untuk melengkapi upaya-upaya di jalur Regulator dan Hukum", tulis BL Hadi, dari Presidium GEMPUR NET89 Jumat, 12 Agustus 2022 menyusul zoom meeting anggota GEMPUR NET89 Kamis, (11/08/2022) malam.

Baca Juga: TIM TABUR Kejaksaan Agung Berhasil Amankan Terpidana LINDA LIUDIANTO

Menurut BL Hadi, selain frasa 'BANTUAN FINAL' yang digunakan manajemen PT SMI dalam pengumuman tersebut dinilai sangat bertolak belakang artinya, para member Net89 bukan meminta bantuan melainkan menuntut haknya. 

PT SMI sebagai penanggung jawab utama dana nasabah, seharusnya bertanggung jawab mengembalikan uang nasabah sebagaimana dijanjikan AA sebagai Komisaris dalam beberapa kali pertemuan, bukannya diklaim sebagai membantu.

"Siapa yang pernah meminta bantuan? Kita menuntut hak kita WD all seperti dijanjikan, bukan mengemis minta tolong. Belum lagi dibilangnya final, apa maksudnya itu?", komentar para member Net89 dalam WAG GEMPUR NET 89.

Baca Juga: TIM TABUR Kejaksaan Agung Berhasil Mengamankan Saksi RAA

Mewakili Tim GEMPUR, BL Hadi menyatakan momen menjelang HUT Kemerdekaan perlu dimanfaatkan sebaik mungkin bagi para member Net89 yang nota bene telah dirampas hak asasi dan kemerdekaannya dengan upaya 'itikad tidak baik' lewat janji manis pimpinan PT SMI yang terus berulang mengulur waktu pencairan sekitar Rp 10 T dana ratusan ribu member Net89.

"Apalagi momen Perayaan Kemerdekaan RI akan berlangsung tidak lama lagi. Kita harus memanfaatkan momen nasional ini, untuk bisa menyuarakan tujuan kita bersama. Namun, kami tentu akan melakukannya setelah Perayaan Kemerdekaan", ujar BL Hadi.

Halaman:

Editor: Bernadus B.M

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X