Kementerian PUPR Terima Penghargaan BKN Award 2022, Peringkat 1 Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja

- Jumat, 22 Juli 2022 | 20:29 WIB
Kementerian PUPR Terima Penghargaan BKN Award 2022, Peringkat 1 Kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja
Kementerian PUPR Terima Penghargaan BKN Award 2022, Peringkat 1 Kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja

HALLODESANEWS, Jakarta---Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menerima penghargaan peringkat 1 dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI pada ajang BKN Award 2022 Kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Kementerian PUPR dalam mendukung kemajuan kinerja birokrasi dalam pengelolaan kepegawaian, khususnya dalam manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penghargaan diberikan bertepatan dengan acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN Tahun 2022, dengan tema Birokrasi dan Manajemen ASN di Masa Depan di Kota Batam, Kamis (21/7/2022).

Baca Juga: Dua Pesan Presiden Jokowi Saat Peresmian Kawasan Marina Labuan Bajo

Dalam penganugerahan BKN Award 2022 khusus Kelompok Kementerian Tipe Besar, BKN RI juga mengumumkan penghargaan kepada Kementerian PUPR sebagai peringkat 4 Kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian dan peringkat 5 Kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT. 

Kepala Biro Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana Kementerian PUPR Canka AS Putri menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada seluruh pengelola kepegawaian di lingkungan Kementerian PUPR, khususnya para pengelola manajemen kinerja dengan Pusat Pengembangan Talenta Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia sebagai koordinator di tingkat kementerian yang telah berhasil menorehkan prestasi tingkat nasional dalam BKN Award 2022.

“Tantangan ke depan adalah mempertahankan dan meningkatkan prestasi Kementerian PUPR di kategori yang lain,” kata Canka AS Putri. 

Penghargaan BKN Award diberikan kepada Kementerian/Lembaga/Daerah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di lingkupnya masing-masing, mulai dari aspek pengadaan, proses bisnis kepegawaian, manajemen kinerja, penerapan Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK) sampai dengan pemanfaatan layanan digital ASN. 

Baca Juga: Terapkan Hunting System, Ops Patuh Polres Sumbawa Jaring Puluhan Pelanggar

Rakornas Kepegawaian BKN Tahun 2022 diselenggarakan dalam rangka memperkuat konsolidasi dalam pembinaan Manajemen Kepegawaian dengan seluruh Pejabat Pembina Kepegawaian dan membangun komitmen bersama dalam pengelolaan manajemen ASN. 

Halaman:

Editor: Bernadus B.M

Tags

Terkini

X